Home » » Cara ampuh merubah sahabat jadi cinta

Cara ampuh merubah sahabat jadi cinta

Cara merubah hubungan sahabat menjadi cinta atau pacaran


*Update: Download lagu sahabat jadi cinta, by zigas. Setelah lama tidak menulis artikel di blog ini, karena ada sedikit KEKECEWAAN di hati saya yang disebabkan oleh temen-teman blogger yang menjiplak UTUH artikel saya tanpa memberikan backlink atau link balik ke artikel aslinya. Jadi curhat nih!!!

Oke, topik untuk postingan kali ini adalah cara merubah sahabat jadi cinta. Sebelumnya saya ingin bertanya kepada kalian.

" Pernahkah kalian menyukai teman atau sahabat anda sendiri NAMUN teman atau sahabat anda tersebut tidak menyadari RASA CINTA yang anda pendam? "

cara merubah teman jadi pacar

Dan yang lebih menyakitkan lagi adalah pada saat sahabat wanita yang anda sukai tersebut sedang dekat dengan PRIA LAIN dan anda tidak bisa berbuat apa-apa, karena anda cuma sebatas sahabat.

Tentu kalian akan bertanya dalam hati " apa yang harus saya lakukan agar dia mengetahui rasa cinta saya"

Kira-kira apa yang akan anda lakukan? apakah akan selamanya menjadi penggemar rahasia ATAU anda akan bertindak untuk mendapatkan cinta anda?

Jika kalian ingin bertindak untuk mendapatkan cinta anda tersebut saya punya beberapa tips yang mungkin berguna. Namun sebelum melangkah lebih jauh saya sarankan untuk membaca artikel saya tentang Rumus pasti jatuh cinta.

Oke, saya anggap anda sudah membaca artikel saya tentang rumus pasti jatuh cinta tadi, dan sekarang anda sudah tahu tentang Nyaman, Tertarik, dan Hubungan batin.

Lalu apa langkah selanjutnya?

Perlu waktu seharian untuk membuat artikel ini, namun Anda cuma perlu 1 detik untuk mengun jungi ik lan di blog ini, dan anda sudah menghargai kerja keras saya.Para pakar atau motivator cinta seperti Ronald Frank menyebutnya "Ekskalasi" atau fase merubah hubungan teman menjadi pacar.

Berikut adalah beberapa contoh TINDAKAN yang bisa anda gunakan dalam fase ekskalasi:


  • Memanggil "Sayang", "Cinta", atau sebutan MESRA lainya kepada si "dia". Dan cara pengucapanya pun seolah-olah dia itu memang pacar anda ( confident/santai ) bukan dengan eskpresi gugup atau ketakutan. Jika sang wanita tidak nyaman dengan panggilan ini, anda cukup kembali normal seperti kemarin-kemarin, dan anda bisa mencobanya beberapa hari kemudian. Jika dia nyaman teruskan saja.

  • Perhatian yang lebih. Anda harus memulai memperhatikan hal-hal detil seperti warna kesukaan, makanan kesukaan, atau hal-hal yang di benci oleh dia. Wanita akan merasa spesial jika orang lain memperhatikan dirinya lebih dari orang lain. Anda boleh nelpon atau sms menanyakan sudah makan atau belum, waras apa tidak :D, atau anda juga bisa bilang "aku kangen nih ma kamu" TAPI INGAT harus dengan gaya bicara yang santai atau percaya diri, bukan nampak seperti sangat berharap atau nampak putus asa.

  • Eye contact atau tatapan mata. Seperti di sinetron atau di film-film eye contact ini sangat penting untuk membangun ikatan batin. Lalu gimana caranya? Saat anda melakukan eye contact tatap matanya secara dalam selama 3 detik tanpa kedip lalu anda boleh tersenyum. Namun anda harus pandai-pandai mencari waktu yang tepat untuk eye contact. Agar eye contact lebih berkesan anda HARUS melatih cara melakukan eye contact ini. JANGAN menatap wanita tersebut dengan tatapan NAFSU atau BIRAHI bisa berabe. Eye contact ini jika dilakukan dengan cara yang benar dan waktu yang tepat hasilnya sangat luar biasa.

  • Penampilan. Anda tetap harus menjaga penampilan agak nampak lebik MENARIK dimata setiap wanita. Anda harus rajin mandi, berpakaian rapi, wangi, tidak bau mulut atau bau ketiak. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan daya tarik anda.

  • Anda juga bisa mengajaknya jalan-jalan, atau kencan, atau apa saja yang membuat wanita merasa, nyaman dan aman bersama anda.

Dengarkan audio cara merubah sahabat jadi cinta, klik tombol play berikut ini



Atau mau dengerin lagunya Zigaz yang judulnya "Sahabat jadi Cinta"


Cara-cara diatas hanya beberapa contoh yang bisa anda lakukan untuk mengekskalasi atau meningkatkan hubungan anda. Anda bisa melakukan hal-hal yang lebih variatif dan tidak monoton. Wanita akan merasa bosan jika anda terus melakukan hal-hal yang sama, jadi sesekali anda harus kembali normal. Untuk meningkatkan hubungan batin dengan cewek anda baca artikel saya tentang cara meningkatkan hubungan batin atau chemistry.

Hal penting berikutnya adalah menyatakan cinta kepada sang wanita. Namun sebelum menyatakan cinta anda harus mengidentifikasi apakah rumus untuk jatuh cinta sudah terpenuhi. Saya ingatkan kembali rumus jatuh cinta yaitu "Tertarik" + "Nyaman" + "Hubungan Batin". 

Wanita yang anda dekati harus merasakan ketiga hal tersebut sebelum anda menyatakan cinta, jika ketiga unsur tersebut tidak terpenuhi maka hubungan yang terjadi akan bervariasi, lengkapnya bisa anda baca di postingan yang berjudul Cara membuat wanita jatuh cinta.


Jika anda ingin belajar dari AHLI percintaan dan MOTIVATOR cinta, anda bisa belajar dari Ronald Frank sudah belasan ribu member atau anggota yang sudah bergabung dan membuktikan tehnik-tehnik yang dia ajarkan termasuk saya. Download e-booknya dan dapatkan cinta sahabat anda.

6 comments:

  1. saya lagi jatuh cinta sama sahabat sendiri gan hahaha
    pas la ketemu artikel ini
    mampitr ya setalilo.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. makasih banyak buat tutornya,,, ijin praktek yaaa...

    http://goo.gl/PthtFc

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. makasih bro klo ada lagi tampilin langsung aja

    ReplyDelete
  5. Memang terkadang persahabatan dapat berubah menjadi cinta. Saya sendiri mengalaminya, hehe..
    Btw check juga artikel ini yah:
    http://socialbroadcastnetwork.com/67106/8-alasan-mengapa-jatuh-cinta-dengan-sahabat-adalah-hal-yang-paling-menakjubkan

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan koment anda disini!! Komen yang berunsur SARA atau menghina akan dihapus.