Home » » Pria Yang Di Sukai Wanita

Pria Yang Di Sukai Wanita

Tentu kalian pernah bertanya " Bagaimana menjadi pria yang yang disukai wanita? ". Kalian akan kesulitan menemukan jawabannya kalau kalian tidak tahu seperti apa pria yang disukai wanita. Sebenarnya pria yang disukai wanita adalah sosok pria idaman yang bisa anda pelajari di ebook cara memikat wanita idaman anda, klik untuk download gratis.

Nah kali ini saya ingin mengulas tentang beberapa Sifat Pria Yang di Sukai Wanita. Proses jatuh cinta pun akan semakin cepat terjadi jika wanita melihat anda sebagai sosok yang di sukainya. Apakah pria kaya, tampan, dan baik hati??

Saya pernah baca sebuah artikel saat mencari ide tips mencari jodoh, disana disebutkan pria yang disukai wanita adalah pria mapan, tampan,dan penurut, apa benar demikian??

Baca ebook "cara memikat wanita idaman wanita" baik- baik dan anda akan temukan jawabanya. Sekarang saya ingin berbagi tentang sifat pria yang disukai wanita, simak baik-baik beberapa jenis pria yang disukai wanita berikut ini:

1. Unik dan tak terduga
Kenapa unik? Kalian pasti tahu barang Limited Edition bukan? itu lho barang dengan yang diproduksi dengan jumlah terbatas. Tentu barang tersebut akan lebih cepat laku dibanding dengan barang yang sudah lazim atau sudah biasa bisa dibilang pasaran.

Jika anda mampu membuat diri anda unik di mata wanita tentu nilai jual atau value anda semakin tinggi dan anda pun cepat laku atau cepat dapet cewek, dan anda menjadi pria yang disukai banyak wanita, bener gag??

Lalu gimana caranya jadi UNIK??

Dengan melakukan hal-hal yang diluar kebiasaan pria pada umumnya, misal jika yang lain memuji dan merayu anda malah mengejek ( bukan menghina ).

Melakukan hal-hal yang tidak terduga seperti memberikan kejutan kepada wanita. Namun terlalu menjadi tidak terduga juga adalah hal yang terduga, jadi lakukan hal yang tidak terduga sesekali saja setelah itu jadilah pria normal lagi.

2. Berjiwa pemimpin
Sudah tentu berjiwa pemimpin adalah sifat dari pria yang disukai wanita, berjiwa pemimpin atau leadership tidak hanya menarik bagi wanita tapi bagi semua orang. Jika anda mempunyai jiwa kepemimpinan anda akan dihormati bukan ditakuti, dan tentu saja ini satu nilai positif dimata wanita karena wanita adalah makluk lemah yang suka dilindungi dan itu akan membuat wanita nyaman didekat anda.

Lalu gimana caranya memiliki jiwa leadership?

Anda harus bisa melihat seperti pemimpin, mendengar seperti pemimpin, berbicara seperti pemimpin, bernafas bahkan berjalanlah layaknya seorang pemimpin, maka anda secara perlahan akan memiliki jiwa kepemimpinan tersebut. Anda akan menjadi sangat menarik.

Carilah sosok yang menurut anda mempunyai jiwa kepemimpinan, misal: Bapak anda, tokoh masyarakat, pemimpin negara, atau bahkan teman anda sendiri. Dan pelajarilah karakter mereka,bagaimana cara mereka bicara, cara menghadapi kritik, cara mendegarkan pendapat orang lain, dan cara memutuskan suatu masalah.

3. Fun atau asik
Jika kamu jalan ke mall, kamu lebih suka jalan ama temenmu yang asik, santai dan enjoy bukan? ketimbang jalan dengan temenmu yang kutu buku. Sama halnya dengan wanita, mereka menyukai sesuatu yang menyenangkan sehingga suasana menjadi lebih cair dan tidak kaku. Anda bisa memberikan cerita lucu dan menarik yang membuat wanita tertawa dan itu akan membangun chemistry atau hubungan batin diantara kalian.

Lalu gimana caranya jadi fun atau asik?
Ga ada pelajaran yang formal untuk itu sih, namun ada satu solusi yang cukup ampuh. Kamu bisa cari temen-temenmu yang kamu rasa orangnya fun atau asik, lalu kamu ngumpul deh ama mereka jalan2 bareng mereka, ngobrol ama mereka. Dan sifat Fun itu akan nular ke kamu, berapa lama nularnya tergantung cara adaptasi kamu terhadap temanmu.

Kalau kamu menyukai temanmu namun kamu tidak berani mengungkapkannya, saya ada sedikit tips untuk anda, selengkapnya baca di cara mengubah teman jadi pacar.

P.S / nambah:
Masih banyak lagi jenis pria yang di sukai wanita, jika kamu ingin tahu selengkapnya kamu bisa baca dan pelajari di ebook Cara memikat wanita idaman anda Full version, atau anda tunggu artikel saya yang selanjutnya.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan koment anda disini!! Komen yang berunsur SARA atau menghina akan dihapus.