Home » » Cara memikat hati wanita

Cara memikat hati wanita

Saya harap pada saat anda membaca artikel cara memikat hati wanita ini, anda sudah membaca artikel saya tentang cara yang tidak adil untuk memikat hati wanita. Jika belum, silahkan anda baca dulu artkel tersebut, karena anda akan kesulitan memahami isi artikel ini.

Jika sudah baca mari kita lanjuuut...!!

Pada artikel sebelumnya sudah dibahas tentang cara yang tidak adil untuk memikat hati wanita, NAH..!! Lalu gimana Cara memikat hati wanita Yang Lebih Efektif dan Menguntungkan???

Sebelumnya saya ingin bertanya kepada LUBUK HATI ANDA yang terdalam, " Secara Umum siapa yang Mengejar dan Siapa yang Memutuskan "

Saya yakin 90% akan menjawab: Cowo yang mengejar dan Cewe yang memutuskan untuk siapa yang akan jadi pacarnya.

Ingat tentang cara lama yang tidak adil??
Jawaban diatas juga termasuk sebagai Cara lama yang tidak adil.

Bagaimana kalau anggapan orang Awam tadi kita balik.. Balik gimana bro??
Maksudnya...!! Bagaimana kalau Cewek yang Mengejar dan Cowok yang memutuskan.

Apa itu bisa??
Tentu saja BISA Broooo!!

Pada dasarnya, SEMUA wanita mempunyai GENGSI yang sama yaitu : " Cowok yang mengejar dan Cewek yang memutuskan ". Bahkan jika seorang wanita MENYUKAI seorang Cowok, dia akan membuat Skenario seolah-olah sang cowok lah yang mengejar cewek.

Jadi jika anda sudah berhasil membuat cewek mengejar anda, buatlah seolah anda mengejar dan cewe yang menentukan. Walau anda tahu ceweklah yang mengejar anda.

Baiklah tanpa banyak basa basi dan cincai2, mari kita bahas KONSEP cara memikat hati wanita hingga membuat wanita mengejar anda.

INGAT !! PAHAMI KONSEP NYA BUKAN TEHNIK NYA. Jika anda paham konsepnya anda akan mempunyai RIBUAN tehnik anda sendiri.

Mari kita buka lagi pelajaran Ice Cream dibaca Eskrim yang lalu,
Kalau pengorbanan kita dan hadiah2 dari pria diumpamakan Eskrim.. Biarkan sang Wanita menikmati Eskrim tersebut PERLAHAN-LAHAN.

Biarkan dia nikmati sedikit demi sedikit eskrim kita tersebut. Hingga pada saat Wanita mulai KETAGIHAN Eskrim anda tersebut, tariklah pelan-pelan eskrim tersebut dari sang wanita.

NAH...!!! Disaat anda mulai menarik Eskrim tersebut dari Si Wanita, disitulah WANITA akan berbalik mengejar ANDA.


Jika anda kesulitan memahami bahasa saya yang diatas, saya jelasin dengan cara bodohnya.

Anda boleh memberikan pujian, hadiah, dan perhatian kepada wanita, karena hal itu sangat diperlukan. Namun anda tidak boleh memuji, memberikan hadiah, dan melakukan pengorbanan secara BERLEBIHAN.

Berikanlah pujian sewajarnya dan memang wanita tersebut pantas untuk dipuji, bukan untuk GOMBAL.

Berikanlah hadiah dan perhatian kepada sang wanita, karena ANDA INGIN memberikanya dan bukan karena permintaan sang cewek.

Berikanlah pujian, hadiah, dan perhatian tersebut sewjarnya saja dan jangan terlalu sering. JIKA si cewek sudah mulai ketagihan dengan anda, mulailah untuk mengurangi pujian, hadiah, dan perhatian tersebut.

Hal ini akan membuat cewek selalu kepikiran tentang kamu.

Dia pasti akan berfikir gini:

" kok dia jadi beda ya? "
" apa ada yang salah dengan aku ya? "
" aku kangen ama dia.. "

Itu merupakan awal ketertarikan si cewe kepada anda. Selanjutnya tinggal membuat si cewek semakin ketagihan dengan anda lagi dan lagi.

Ingin membuat cewek ketagihan dengan kamu??
Terima kasih telah membaca tips dan cara memikat hati wanita, jika anda ingin memikat wanita idaman anda silahkan Download ebook "cara memikat wanita idaman" sekarang juga.