Home » » Cara terbaik untuk membuat pembicaraan menarik

Cara terbaik untuk membuat pembicaraan menarik

Apa sih yang membuat wanita seperti telah mengenal anda dalam waktu lama? inilah intinya: Jika Anda tidak dapat membuat suatu percakapan yang menarik dengan wanita, maka wanita akan melihat anda sedikit membosankan dan kurang menarik.

Kabar baiknya adalah ... dengan upaya yang konsisten dan PRAKTEK, Anda dapat menguasai keterampilan ini. Jangan khawatir jika Anda tidak memiliki bakat alami untuk membuat percakapan menarik, anda bisa mengatasinya dengan cara latihan atau praktek yang konsisten, dan praktek dari waktu ke waktu akan memberikan anda keahlian ini.

Jika Anda memiliki beberapa cara untuk mempertahankan percakapan, itu menciptakan rasa ingin tahu lebih dalam pikiran seorang wanita. Dia akan berpikir untuk dirinya sendiri: "Aku ingin tahu apa yang dia akan katakan selanjutnya?" Ini terus menebak, dan hal ini akan memacu otak wanita untuk terus memikirkan anda.

Mari kita mulai, ini adalah 5 cara terbaik untuk menjaga percakapan menjadi menarik:

  • Tanyakan pertanyaan umum, "bukan introgasi"
Banyak wanita cantik dan sexy yang merasa kurang nyaman melakukan pembicaraan dengan orang yang nampak playboy, yang menggunakan kata-kata aneh "gombal", dengan tujuan untuk menarik perhatian mereka. Apalagi kalau dia berbicara dengan orang yang baru dikenal seperti anda, karena mereka sudah terbiasa menerima rayuan gombal dengan motif menarik perhatian.
Untuk menanggulangi hal itu, mulailah belajar untuk membuat suatu pembicaraan yang segar, seperti hiburan, gosip, fashion, atau hal lainya, dan tanpa motif apapun, hanya ngobrol saja. Wanita 10 kali lebih peka jika anda mempunyai maksud lain dari percakapan yang anda lakukan.
cara membuat percakapan menarik

  • Amati dan menjadi perseptif
Ketika anda mempunyai kebiasaan memperhatikan lingkungan anda, orang, tempat, dan hal menarik lainya, Anda akan hampir tidak pernah kehabisan kata-kata. Ini adalah orang yang langka yang benar-benar melakukan hal ini, dan itu sifat yang sangat menarik bagi wanita. Pastikan apa pun yang Anda katakan adalah akurat dan asli, dan Anda tidak memiliki agenda di balik itu. Perempuan tercipta sebagai makluk yang halus, perasa, dan jika dia merasa Anda tidak jujur ​​dengan dia (atau Anda mengatakan sesuatu hanya untuk mendapatkan dia ke tempat tidur) ... itu game over, dan Anda sudah selesai.

  • Jangan biarkan dia melihat Anda berkeringat, "Stay Cool"
Kebanyakan pria menghabiskan banyak waktu mengkhawatirkan tentang sejumlah topik. Seorang pria yang dapat menjaga pikirannya dari kekhawatiran dunia adalah seorang yang selalu ingin didekati oleh wanita. Pria-pria idaman legenda seperti Bung Karno tidak pernah tampak cemas, dan mampu untuk menangani apa pun situasi yang muncul. Dan mereka menambahkan sesekali humor yang baik untuk menunjukkan bahwa mereka berada dalam kendali. Seorang wanita akan mengikuti jejak sosial Anda, didasarkan pada bagaimana Anda menemukan dan membuatnya merasa nyaman. Wanita suka berada di sekitar orang-orang yang membuat mereka merasa aman dan nyaman, dan Anda dapat melakukan ini dengan tetap tenang, dingin dan santai.

  • Jadilah pendengar yang aktif
Salah satu cara terbaik untuk menjaga percakapan yang terjadi TIDAK dengan menjadi pembicara halus, atau memonopoli pembicaraan - tetapi sebaliknya, menjadi pendengar yang terbaik. Hal ini mungkin tidak datang dengan mudah atau secara alami kepada Anda pada awalnya, terutama jika Anda seorang ekstrovert, atau gugup dalam situasi sosial. Bahkan jika Anda harus menggigit lidah Anda untuk menunggu seseorang menyelesaikan ungkapan pemikiran atau ide-idenya. Para wanita sangat menyukai pria yang membiarkan mereka bicara, dan wanita akan lebih menghormati dan menghargai anda ketika anda berlatih menjadi pendengar yang aktif, Anda akan menjadi lebih santai dalam segala situasi sosial.

  • Selalu "hadir" pada saat itu
Saat kita berbicara dengan wanita, kita berpikir tentang banyak hal seperti: pertandingan bola malam, nonton konser di akhir pekan, dan membuat kita tidak fokus pada orang yang sedang kita ajak bicara. Atau yang sering terjadi kita nampak gugup, atau berfikir apakah kita layak untuk wanita tersebut. Yang menyebabkan kita tidak fokus dengan pembicaraan atau orang yang kita ajak bicara, jika kita bisa fokus kepada pembicaraan atau orang yang kita ajak bicara ini disebut "hadir", dan ini benar-benar menarik untuk wanita.


Seorang teman perempuan saya berkata: "Menjadi hadir adalah segalanya." Ini berarti Anda benar-benar terlibat dalam percakapan, memberikan kontribusi dan memberikan umpan balik yang tulus. Anda tidak mengangguk seperti boneka kepala berbandul, atau tanpa berpikir mengatakan "he eh" atau "ya" saja. Perempuan tidak tertipu sama sekali ketika Anda melakukan hal ini. Anda akan terlihat malas atau apatis, dan dia pasti tidak akan menganggap Anda seorang pria idaman.

Percakapan adalah salah satu keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi pria idaman .Saya tidak percaya pada gimmicks, game atau trik PUA (yang selalu gagal dalam jangka panjang). Saya percaya pada yang baik, informasi yang solid yang dapat membantu Anda menjadi orang yang unik dan menarik untuk mendapatkan wanita berkualitas dalam hidup Anda.

Check out ebook "Cara Memikat Wanita", yang menunjukan anda cara terbaik untuk membuat relationship dengan lawan jenis.