Home » » Cara mendapatkan pacar di facebook

Cara mendapatkan pacar di facebook

Setelah cukup lama tidak ada artikel baru, kali ini saya ingin menulis sedikit tentang tips dan cara mendapatkan pacar di facebook.

Ada sebagian orang yang hanya memiliki sedikit waktu luang untuk approach cewek di Mall atau tempat ramai cewek lainya karena terhalang oleh waktu atau pekerjaan.

Sesuai dengan problem diatas, ada beberapa solusi yang bisa kalian gunakan untuk tetap mendekati cewek cantik sesuai keinginan kalian. Tapi kali ini saya ingin membicarakan cara mendapatkan pacar di facebook saja.


Ada 3 hal pokok yang harus diperhatikan dalam mencari pacar di facebook, yaitu:

  • Diri anda sendiri ( profil facebook anda )
  • Bahasa yang digunakan ( untuk menarik perhatian )
  • Target ( cewek yang kalian inginkan )
Ok, langsung aja kita kupas satu persatu dari ketiga hal pokok diatas.

cara mendapatkan pacar di facebook

Pertama: Diri anda sendiri ( Profil Fb anda )

Dalam hal ini profil facebook anda sangat penting, kalau di ibaratkan dalam dunia bisnis profil fb anda ibarat modal atau dagangan yang anda sajikan kepada konsumen ( wanita ). Jadi perhatikan baik-baik profil Fb anda, buatlah profil anda semenarik mungkin dan sespesial mungkin, ada 3 hal utama dalam profil anda yang harus diperhatikan, yaitu:

Foto profil

Foto profil atau profile picture SANGAT penting untuk mendapatkan impresi atau ketertarikan dari siapa saja yang melihat, mereka takkan membaca profil atau status2 anda jika foto profil anda tidak menarik. 

Saat anda masuk / login di Fb, anda akan disuguhkan dengan usulan teman yang mungkin anda kenal bukan? 
Pasti anda akan memilih untuk memilhat profil dengan foto profil yang menarik bukan? begitu juga dengan cewek, mereka akan memFILTER foto profil yang jelek dan akan tertuju pada profil yang lebih menarik.

Lalu foto profil apa yang menarik?
Pasang foto anda disaat anda terlihat sangat tampan, hehe.. kalau gag tampan gimana?
Foto saat anda melakukan kegiatan yang sangat menarik, contoh: saat anda sedang mendaki gunung, wall climbing, melakukan presentasi, pidato, atau apa aja yang membuat anda terlihat sangat mempesona.
Kalau kalian gag Tampan, dan gag pernah keluar rumah, ya kalian bisa pasang foto saat anda sedang nongkrong bersama teman-teman anda, dengan foto yang terlihat ramai membuat anda terlihat asik dan tidak kesepian.

Masih bingung lagi, coba kalian lihat profil cowok lain atau artis yang mempunyai banyak penggemar cewek, dan kalian copy gaya atau profil mereka.
Yang penting hindari foto yang terlihat "kasian" "kesepian" "foto artis( apalagi kartun )", gunakan foto anda sendiri bukan foto orang lain.

Nama Anda di Fb

Jika cewek tertarik dengan foto profil anda, maka dia akan melihat nama Fb anda, nah usahakan nama anda adalah nama sebenarnya bukan nama gaul yang lebay seperti " Donny clalucetiaampe mati"  atau " Boedy tjahcemarangkotaattlas" dan lain sebagainya ( hindari nama profil seperti itu). Kalian bisa menggunakan nama asli anda sendiri seperti "Novan Adrian" "Ronald Frank" "Indra Cahya" itu akan membuat anda terlihat sebagai "Gentleman".

Informasi tentang anda

Dibagian ini sebaiknya informasi yang asli, misal alamat, pendidikan, pekerjaan, jika anda masukan alamat, pendidikan, dan pekerjaan yang tidak masuk akal, itu akan menjatuhkan nilai anda di mata wanita, banyak orang yang menulis alamat di US, Canad, dll yang terlihat tidak nyata atau palsu.
Untuk hobi anda bisa masukan hobi anda yang terlihat menyenangkan, usahakan hobi anda yang berhubungan dengan fisik ( bukan hubungan intim ) misal: mendaki gunung, arum jeram, wall climbing, renang, sepak bola, tennis, golf, atau bela diri.
Jika wanita mempunyai hobi yang sama dengan anda, itu akan lebih mempermudah cara berkomunikasi dengan mereka.

Hindari hobi yang bersifat menyendiri karena akan membosankan dan tidak menarik, misal: main PS, ngenet, dll.
Kesukaan, carilah kesukaan yang menarik sperti novel, film, grup band,dll. Siapa tau tuh cewek punya interest yang sama.

Update status

Status-status yang anda post pun harus dijaga, buatlah post yang menarik dan sifatnya meminta tanggapan dari pembaca, misal: " Kalau aku ini 'eskrim Magnum' bagian tubuh mana yang ingin kamu jilat duluan? ".
Hindari status "galau" dan "lebay", misal: "Kutunggu jandamu" "malam ini kusendiri lagi", yang membuat anda terlihat tidak menarik.
Hilangkan tautan yang bersifat promosi seperti iklan "Hape, baju, elektronik, dll" itu akan membuat pemandangan profil anda kurang menarik.


Itu tadi adalah hal pertama yang harus anda lakukan untuk mendapatkan pacar di facebook, untuk cara yang kedua dan ketiga akan saya update lagi nanti, karena sekarang masih ada pekerjaan yang harus saya lakukan.

Untuk mengetahui update selanjutnya, anda bisa berlangganan dengan cara memasukan alamat email anda di kotak berlangganan di bawah ini. Sehingga anda bisa mendapatkan update langsung ke inbox email anda.

TQ