Home » , » Template blog yang SEO Friendly

Template blog yang SEO Friendly

Selamat malam temen2 semua..

Karena bingung mau post apa malem ini, jadi dengan sedikit terpaksa saya bagi2 aja koleksi template blog untuk blogger yang di klaim SEO friendly.

Untuk penampilanya menurut saya cukup menarik, simpel dan enak untuk dilihat, buat kawan blogger yang mungkin masih mencari template yang sesuai untuk blog nya, template saya ini boleh di coba.

Sebenarnya template2 ini adalah premium template, tapi entah kenapa waktu saya mampir lagi di gratisin, jadi ya buru2 aja saya dowload.

Silahkan dipilih2 karena sekarang lagi cuci gudang, hehe.. untuk live demonya saya belum sempat buat, jadi kalau ada yang berminat langsung di apply aja di blog anda masing2. Tapi lebih baik di back up dulu template yang lama, siapa tahu mau dipake lagi.

Berikut adalah beberapa koleksi premium template saya yang diobral

1. Pro Design Template
Template ini sudah kelihatan profesional, seperti website bonafid aja. Sudah ada custom search box nya, ada tampilan slider gambar. Sangat cocok untuk blog yang berbau bisnis.
















2. Langit template
Template ini sederhana tapi berkesan elegan dan mewah. Sudah siap untu dipasangi Ads seperti adsense atau yang lainya.


















3. Speed Hosting Template
Bagi kalian yang punya bisnis reseller web hosting, template ini sangat cocok untuk dipakai, tampilan yang sudah web hosting banget, karena ini adalah template premium jadi tentu sudah SEO friendly.















4. Healthy system template
Kalau ada yang jadi affiliate marketer dan niche yang dipilih adalah weight loss, template ini saya rasa sangat ideal untuk diterapkan. Jadi visitor yang dateng bisa betah dan mau balik lagi.