Home » » Juara Sayembara deket ama dua cewek setelah 2 bulan baca and praktek eBook CMWIA Full Version

Juara Sayembara deket ama dua cewek setelah 2 bulan baca and praktek eBook CMWIA Full Version

Pada bulan januari 2013 lalu saya telah mengadakan sayembara yang memperebutkan ebook cara memikat wanita idaman anda full version, dan setelah melakukan pengundian didapatlah seorang yang berhak menjadi VIP member situs memikatwanita.com yang artinya berhak untuk memiliki ebook cara memikat wanita idaman anda full version beserta bonus-bonusnya.

Setelah 2 bulan berlalu, saya meminta pemenang tersebut untuk menceritakan khasiat yang terkandung dalam ebook tersebut, dan perubahan yang terjadi setelah dia membaca dan menerapkan materi didalam ebook tersebut. Oiya pemenang tersebut bernama "Faizal" anda bisa baca selengkapnya di Juara sayembara ebook.

Faizal | Juara Sayembara jan 2013
Berikut ini adalah pendapat yang dia berikan terhadap isi ebook tersebut, sebelumnya saya ingin jelaskan bahwa saya dan pemenang tersebut tidak ada hubungan apa2 sebelumnya, dan kesaksian tersebut adalah murni dari praktek yang dia lakukan menurut petunjuk ebook cara memikat wanita idaman anda full version.

Berikut ini email yang dia kirim ke saya:

============================================

mikum bang indra, maaf nih baru bisa bales.. alhamdulillah saya udah baca ebooknya... bermanfaat bgt, skarang aja saya lagi deket ama dua cewek sekaligus walaupun saya belum mau ngikatin diri. tapi yang pasti mereka bilang c aku idamannya mereka bgt.. he.. ok langsung aja.. aku terangin kelebihan ebook cmwia full version..

kelebihannya adalah yang paling penting menurutku, bisa menjadikan aku jadi sebener 2nya diri sendiri. tanpa takut akan penilaian orang lain. dulu akuseorang yang pengecut. bahkan untuk mengetahui yang terbaik untukkupun aku harus denger pendapat orang, jati diri yang selama ini aku anggap baik, gak bisa membuat aku dihargai, bahkan untuk sekedar dianggap adapun sangat susah. sekarang bahkan aku dah jadi mahasiswa favorit dikelasku. (sebuah tropi jadi saksi.) dan dengan jadi jati diri yang apa adanya, aku dah gak peduli ma respon cewek.. yang penting apa yang aku lakukan gak salah... tentunya gak menyalahi mainset yang udah diajarkan dalam ebook tsb.

kekurangannya simple sih... ebook ini mengakibatkan ketagihan luar biasa untuk mengikuti seminarnya ronald, cz namanya ilmu yah brow.. n aku yang haus akan ilmu masih pengen menggali lebih dalam, bahkan aku sekarang punya cita 2 pengen jadi instruktur pw.. karena aku merasa layak.

kenapa harus membeli ebook ini??? sebenernya bukan keharusan c, hanya buat kalian yang ngerasa hidup ini gak adil, udah melakukan ini itu tapi malah ditinggalkan... dan merasa layak untuk mendapat yang terbaik, nah... beli dah nih... ebook cmwia full version.. namanya aja manusia.. kebutuhan manusia selain makan dan minum, adalah mencintai dan dicintai, kalo kalian merasa hanya bisa mencintai tanpa punya skill gimana bikin cewek jatuh hati sama loe... loe bakal sengsara... gak peduli sekaya atau semiskin nya loe.. yang pasti mendekati wanita dengan logikamu adalah hal yang bodoh...  thankz... ribuan cowok dah beli ebook ini dan gak ada yang mita dikembaliin uangnya... cz hati dah ayem , urip tentrem.. hehe... tahnkz..

==================end of msg=======================

Tidak ada pesan yang saya edit kecuali di kasih Bold saja, Semoga pendapat yang diberikan temen kita ini bisa memberi gambaran tentang ebook cmwia full version beserta bonusnya.

Kalau yang paling saya sukai adalah bonus ebook 4 Jenis kepribadian wanita, karena menurut saya ebook tersebut sangat membantu saat Approach atau PDKT sama cewek, klik disini untuk detil dari ebook 4 Jenis kepribadian wanita.

Kalau kawan2 kurang setuju dengan pendapat diatas bisa kasih komen di kotak komen dibawah.

Thanks
Indra.