Home » » Kata Pengantar

Kata Pengantar

Assalamulaikum dan Salam Sejahtera untuk semua..!!


Ini adalah blog baru ane, karena blog yang lama niatnya di fokusin untuk bahasa Inggris trus kepengen buat blog yang bernuansa Lokal, akhirnya tercipta juga blog ini.

Saat mau buat nama blog ini ane kebingungan mau dikasih nama apa, Alhamdullillah Allah memberikan petunjuk untuk nama blog ini, dengan penuh rasa percaya diri, dalam keadaan sadar tanpa pengaruh miras ataupun narkotika dan sambil tengkurep dikasur dibuatlah nama yang membawa berkah, HALAL dan syah menurut agama dan hukum untuk blog ini yaitu "UbinPetak".

Sambil ngeliatin ubin kamar ane yang kebetulan juga berbentuk petak dan berwarna putih mengkilap (gag sia2 istri ane nyapu n ngepel tiap hari ), ane pun berpikir bahwa ubin petak ini adalah tempat ane menapak dunia, tempat ane bersujud kepadaNya dan tempat anak ane belajar merangkak ( *untuk saat ini ). So, semoga blog "UbinPetak" ini kelaknya juga akan berguna buat ane dan keluarga khususnya juga untuk masyarakat Indonesia dan seluruh dunia pada umumnya.

Ane pun masih bingung tentang untuk apa blog ini kedepanya nanti ( *membahas tentang apa ) tapi yang jelas apa yang menurut ane penting dan berharga untuk diketahui akan ane tulis di blog ini. Kalaupun kalian anggap postingan ane nantinya cuma sebagai sampah, tapi itu adalah salah satu harta ane yang berharga.

Yah ane rasa ini udah lebih dari cukup untuk mengawali lahirnya blog ini. Mohon dukungan kalian semua agar blog ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk kita semua.

Salam hormat
-indra-


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan koment anda disini!! Komen yang berunsur SARA atau menghina akan dihapus.